Pages

Friday, July 1, 2011

Tremorz Gowes 1000 Fixed Gear


Minggu yang cerah kemarin, tanpa berpikir panjang langsung bergegas gowes ke kawasan Epicentrum Walk di Kuningan seorang diri. Karena sebuah acara bersejarah di dunia persepedaan Indonesia akan kembali diukir. Berikut sedikit liputannya dibawah, salam gowes! :D

Pagi itu sekitar pukul 7, hari Minggu tanggal 26 Juni 2011, sekitar 1400 lebih fixed gear terdata, yang ternyata melebihi target yang diperkirakan. Serta berhasil masuk rekor MURI, bahkan dunia, gelar untuk gowes fixed gear terbanyak. Secara simbolis juga menggerakkan pesan Critical Mass untuk lingkungan, khususnya terhadap ancaman Global Warming. Karena dengan bersepeda membantu mengurangi polusi udara yang mencemarkan lingkungan.






Selain acara gowes bareng, di sekitar venue juga terdapat beberapa acara menarik lainnya, seperti Bike Clinic, Bike Exhibition, dan Bike Market. Untuk Bike Exhibition, para pengunjung boleh masuk ke sebuah ruangan dengan bergantian, dengan jumlah terbatas. Didalamnya pun dipamerkan berbagai sepeda fixed gear dengan spesifikasi cukup 'sadis' hasil karya para sesepuh Tremorz. Acara juga dimeriahkan oleh beberapa komunitas fixed gear Jakarta, diantaranya Cixie, Texie, Gengxie, Kerinci Fixed Gear, dan lainnya.








Badge Spesial Dari Yotomo

Yang menarik untuk para pemain aplikasi Yotomo, pada hari itu Yotomo banjir badge. Secara sekaligus tiga buah badge muncul bersamaan pada hari itu. Yaitu badge Tremorz dan dua badge Buavita 2GOwes. Ketiga badge tersebut hanya bisa di unlock pada saat kita berada di real venue Epicentrum Walk. Dengan cara check in di venue tertentu dengan aplikasi Yotomo, disertai dengan shout tertentu seperti: #TREM1000RZ, #Start2GOwes, dan #Finish2GOwes.


Dan yang serunya bila kita unlock kedua badge Buavita 2GOwes, yaitu badge Start dan Finish, maka dapat menukarkannya sebuah paket hadiah menarik disana dengan menunjukkan badge yang telah didapat kepada panitia. Berikut penampakan paket hadiahnya, seperangkat USB unik, lengkap dengan produk dan mini note Buavita. Foto diambil dari : http://twitpic.com/5h5luw

No comments:

Post a Comment