Pages

Wednesday, July 27, 2011

Konspirasi Berwacana Tahun Lalu


Penting gak penting yang penting blog di update lagi. Bulan ini kayaknya rekor untuk postingan blog terbanyak. Karena sebelumnya cuma berhasil menempuh maksimal di lima postingan per bulan. Marilah saksikan sedikit pembahasannya, walaupun tidak sedalam Debate Club di TV One, namun dapat terjamin kebenarannya.

Penggalan percakapan diatas adalah sebuah konspirasi atas dasar nyampah massal di twitter. Terjadi pas waktu bulan Juli tahun lalu, tidak terasa sudah genap setahun. Entah siapa yang mulai, yang pasti balas-membalas terjadi cukup panjang. Kebetulan di capture secara kurang kerjaan oleh @greatdaru, yang kemungkinan besar lagi online sambil mabuk ciu di pinggiran Kalimalang.

Dibawah ini adalah aktor intelektual yang terlibat di dalam perbincangan diatas. Siahkan di cek akunnya, semoga shahih! Kalau perlu di hack, biar gak banyak bacot lagi. Kesian server di twitter sering down gara-gara kebanyakan yang nyampah. Sekian.

@RyoMMaker: Seorang buruh pabrik minyak yang juga rangkap gamers rumahan. Berbekal PS3 jailbreak berencana ingin menguasai dunia. Vokalis sebuah band yang mengaku beraliran metal tauhid, tapi gak nyangka diam-diam mantau juga yang namanya Stoya. Tidak diragukan lagi bahwasanya didalam hardisk eksternalnya masih menyimpan banyak misteri.

@greatdaru: Lulusan salah satu institut seni, yang sekarang sedang bekerja sebagai kuli rancang grafis di pusat kota. Ngakunya mantan preman Kalimalang yang menggemari rock klasik era 80-an. Di tahun ini sedang memperdalam seni fotografi khusus event musik. Sudah dapat ditebak, ujung-ujungnya pengen kerja sebagai fotografer di majalah pria dewasa.


No comments:

Post a Comment