Pages

Friday, July 15, 2011

Pesta Rilis Rajasinga Wilayah Ibukota Jakarta


Setelah kejar-mengejar dengan deadline kantor, akhirnya bisa merapat di acara ini sekitar pukul 10 malam. Terlalu sangat-sangat terlambat sekali! Mau tidak mau terlewat dua pembukanya yaitu Kelelawar Malam dan Gigantor. Hanya sempat menyaksikan Siksakubur tampil menjamu penonton sebelum pesta sesungguhnya hadir malam itu. Untuk kepentingan ugal-ugalan selanjutnya, silahkan nikmati laporannya dibawah ini. Segan! \m/

Tepat kemarin malam, launching album terbaru Rajasinga, Rajagnaruk. Bertajuk 'Pesta Rilis Wilayah Ibukota Jakarta', yang digelar di Rossi Music Fatmawati. Sebelumnya dibuka oleh Kelelawar Malam, Gigantor, dan Siksakubur, cukup memanaskan para penonton. Dan sekitar pukul 10.30 akhirnya Rajasinga membakar acara. Massa yang memadat pun mulai agresif dan liar di tengah moshpit. Seluruh lagu dari album Rajagnaruk dibawakan. Tidak lupa turut menghadirkan featuring Danu 'Bromocorah' untuk lagu Roda-Roda Gila, serta Japs 'Berangus' untuk lagu N.A.D. Kush.

Benar-benar penampilan yang sangat maksimal, diatas kesederhanaan dan kecilnya venue Rossi Music Fatmawati. Yang menarik dalam pertunjukannya Rajasinga memberikan kejutan seperti pelemparan balon ke arah penonton, penampilan seorang break dancer, dan tiga buah 'lintingan' sangat besar yang benar-benar dibakar. Walaupun properti, tetap saja asapnya memenuhi arena. Kreatif yang menggila!

Sekedar info, Rajasinga adalah sebuah band grindcore asal Bandung. Beberapa kali gonta-ganti personel hingga saat ini dengan formasi trio. Saat ini sudah memuntahkan 3 album, tercatat Pandora (2007), Nevergrind - EP (2009) dan album terbaru mereka adalah Rajagnaruk. Rajagnaruk benar-benar album yang sinting! Dengan musik sangat tegas, agresif, dan sangat powerfull. Juga sound yang sadis, dibalut lirik yang provokatif dan brilian. Benar-benar menghantam telinga dengan keras. Khusus penggemar grindcore ugal-ugalan, wajib punya atau mati!

Berikut beberapa foto bukti kebuasan Rajasinga semalam. UGH!














Link terkait :
http://www.reverbnation.com/rajasinga
http://twitter.com/grindcoresinga

No comments:

Post a Comment