Pages

Monday, October 31, 2011

Ritual Hitung Mundur Trailer GTA V


Beberapa hari lalu hampir semua media peliput perkembangan dunia game gempar. Bahwasanya Rockstar Games mengumumkan kemunculan trailer GTA V beberapa hari lagi. Daripada ngemeng kebanyakan, sekalian apdet blog, berikut sedikit ulasannya dibawah!

Heboh! Satu kata buat GTA V. Gim yang satu ini memang layak ditunggu. Tapi bagaimana bila kemunculan trailernya saja sudah bikin gempar dunia persilatan? Bagaimana tidak? Beberapa hari lalu di situs resmi developer-nya memunculkan big banner GTA V lengkap dengan tanggal rilis trailernya plus hitungan mundurnya. Ya! Itu baru hanya trailernya! Kalau begitu kita tunggu saja pada hari H-nya. Semoga sesuai dari yang kita bayangkan!

Sedikit info, gim seri Grand Theft Auto adalah gim action fenomenal. Pertama kali muncul waktu zaman-zamannya Playstation generasi pertama. Sampai sekarang sudah seri keempat, tinggal menunggu keluar seri kelima. Gameplay yang sangat bebas, urakan, banyak dengan kontroversi di dalamnya. Menurut pendapat pribadi, walaupun GTA IV mempunyai grafis paling sadis, gameplay GTA San Andreas adalah yang terbaik. Wilayah paling luas, waktu itu menganut sistem terbaru, yaitu pindah lokasi tanpa event loading sama sekali. Gameplay GTA San Andreas pun candu sekali, dari kostum, mobil, hinggu bentuk tubuh dapat di kustomisasi sesuai hati. Sinting! Dan untuk jalan cerita, GTA Vice City masih yang terbaik.

Link terkait : www.rockstargames.com

No comments:

Post a Comment