Pages

Tuesday, October 25, 2011

Pesta 10 Tahun Rottrevore


Acara yang paling ditunggu-tunggu para maniak distorsi bawah tanah. Tapi sebelumnya saya minta maaf atas terlambatnya postingan ini hampir satu bulan lamanya, karena satu dan lain hal. Tanpa berbicara panjang lebar lagi, mari kita simak liputannya dibawah! \m/

Buat yang senang berkecimpung di dunia bawah tanah lokal, siapa yang tidak tahu Rottrevore Records? Satu diantara label underground paling terkemuka di Indonesia besutan Rio dan kawan-kawan. Label yang terkenal bertangan dingin ini hampir selalu mengakomodir album yang tidak bisa dilihat sebelah mata. Katakan saja beberapa band keluarannya seperti Jasad, Siksa Kubur, Forgotten, Total Rusak, Keramat, Killharmonic, dan masih banyak lainnya.

Untuk memproklamirkan kejayaan 10 tahun Rottrevore ini dibuatkanlah acara yang spesial, bertajuk Rottrevore Death Fest 10 Years. Diadakan di hanggar Teras Pancoran 2 oktober 2011 kemarin. Benar-benar disuguhi komposisi band-band penghancur gendang telinga. Diantaranya adalah, Djin, Trojan, Orestes, Catharsis, Deadly Weapon, Carnivored, Demented Heart, Auticed, Hellbeyond, Panic Disorder, Dead Vertical, Siksa Kubur, dan Dead Squad.

Benar-benar penuh dan sesak malam itu, apalagi dengan venue indoor berukuran medium yang agak sumpek dan panas. Terlihat beberapa pendingin ruangan pun tidak mampu meredam panas yang terjadi di depan panggung. Debu juga berterbangan di arena moshpit berlantai semen itu, makin brutal! Tapi hal itu tertutup dengan kualitas sound dan tata cahaya yang sinting. Tak ketinggalan smoke gun yang menderu-deru, membuat visual makin artistik. Satu lagi pertunjukan musik yang sangat berkualitas!

Katanya acara ini akan dibuatkan versi dvd-nya. Semoga jadi secepatnya, gak sabar mau lihat hasilnya euy! Dan semoga Rottrevore sering-sering bikin acara serupa, mungkin tahun depan? Kita tunggu saja. Sebagai kenang-kenangan, berikut foto-fotonya dibawah.















No comments:

Post a Comment