Pages

Friday, March 11, 2011

Membangun Karakter Visual Dalam 8-bit


Tidak sengaja menemukan situs unik pengubah visual karakter diri menjadi berbentuk visual 8-bit. Lumayan buat update avatar twitter setelah berbulan-bulan tidak pernah diganti. Yang mana menjurus ke perbuatan dosa, karena sempat menelantarkan social media yang harus digunakan sebagaimana semestinya.

Dalam memeriahkan SXSW atau South By Southwest, sebuah festival besar tahunan musik, film, dan media interaktif lainnya khususnya di Amerika. selalu saja ada terobosan baru dari media-media baru maupun lama, berlomba-lomba menciptakan promosi yang unik dan 'nyeleneh' untuk merangkul masyarakat, tidak terkecuali dalam situs ini. Dengan konsep Eightbit vs SXSW, mencoba mengajak kita melawan festival SXSW yang sedang berlangsung.

Bagaimana caranya? Hanya dengan mengakses situsnya, dan sedikit mengkustomisasi sesuai keinginan kita, jadilah sebuah visual lucu berbasis 8-bit. Setelah selesai, jangan lupa untuk di share ke twitter dan otomatis langsung mengganti avatar kita. Benar-benar cara yang sangat instan, tidak perlu bergalau-galau ria dalam men-tracing foto anda dalam aplikasi berbasis vector seperti biasanya. Selamat mencoba! :D

Link terkait : www.eightbit.me

2 comments: