Pages

Friday, December 9, 2011

Urban Jazz Cross Over 2011


Tiga hari berturut-turut, tiga kali postingan tentang gigs. Berat-berat dah ini blog isinya foto semua! Hahaha! Dibawah ini adalah liputan seadanya untuk sebuah acara tahunan Urban Jazz Cross Over 2011. Acara mantab yang disponsori salah satu rokok terbesar di Indonesia. Sebenernya hampir sebulan yang lalu acaranya, apa boleh buat di posting baru sekarang. Sibuk euy! Dari pada ngemeng kelamaan, mending langsung aja simak dibawah mas broh! :D

Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta, 18 November 2011, acara Urban Jazz Cross Over kembali dilangsungkan. Kota Jakarta menjadi penutup tur acara ini yang telah dilangsungkan beberapa kota sebelumnya, diantaranya Medan, Pekan Baru, Surabaya dan Bandung. Seperti biasa, Urban Jazz Cross Over tahun ini juga disuguhi pertunjukan multimedia yang sadis! Malah lebih keren dari tahun kemarin rasanya. Dengan layar LED hampir sepanjang 20 meter. Belum lagi tata cahaya yang megah, benar-benar maksimal. Kabarnya digempur ligthning 150 ribu watt dan kapasitas sound 40 ribu watt.

Penuh kejutan, kali ini banyak juga artis-artis yang tidak berhubungan dengan musik jazz tampil sebagai pengisi acara. Sebut saja Syahrani, Ras Muhammad, Once, Firman, David Naif, Raisa, Krisyanto Ex-Jamrud, hingga Kaka Slank. Lagu-lagu yang dibawakan juga variatif, dari rock model U2, Temper Trap, Queen, sampe Linkin Park dibawakan pun oleh Ira Swara. Yang seluruhnya musiknya diaransmen oleh Vicky Sianipar Band. Hahaha, edan! Pokoknya tahun depan wajib disambangi lagi, kita tunggu kejutan apa lagi selanjutnya.

















Link terkait: www.djisamsoe.com

No comments:

Post a Comment