Pages

Wednesday, November 24, 2010

Konspirasi Dibawah Hitungan Detik



Setelah lama tidak login dalam id youtube, ternyata saya menemukan sebuah arsip video lama yang tercecer. Dengan sedikit rasa kurang hormat kepada aktor-aktor intelektual didalamnya (karena saya posting tanpa seizin mereka). Silahkan dinikmati dalam video streaming diatas! Lebih cocok lagi dinikmati dengan segelas baygon yang telah dicampur spiritus dan tiga sendok autan.

Sebuah upload-an video konspirasi fenomenal bercita rasa tinggi dengan total waktu dibawah 30 detik. Lengkap dengan suguhan musik bernada romantis nan apatis, dipadukan dengan tarian eksotis ala dunia digital. Dapat dipastikan sang pelaku diatas berdansa dalam wujud model mesh ber-poligon medium, dibalut dengan tekstur ber-resolusi tinggi, didukung dengan trilinear anisotropic, tetapi tanpa filter antialiasing, dan ditampilkan dengan pergerakan fps diatas rata-rata. Yang serta merta secara keseluruhan di-render dalam engine khas The Sims 3 buatan EA Games.

Title : Gado - Gado Team (The Sims 3 Version) - Brutal Dance
Dancer : Christine Nnm, Robi Bunardi, dan Saya Pribadi
Music : Dying Fetus - Praise The Lord (Opium Of The Masses) dari Album Destroy the Opposition (2000)

Terima kasih sudah menyaksikan video tidak jelas diatas, apalagi dibaca lengkap dengan penjelasannya absurd-nya. Cukup sekian dan terima kasih. Tetap Semangat! \m/

Link terkait : The Sims 3 & Dying Fetus

No comments:

Post a Comment